PANDUAN MEMBUKA LOKET PPOB

Anda ingin membuka bisnis Loket Pembayaran PPOB Bukopin, maka anda berada di website yang tepat. Kami menerima pendaftaran bagi siapapun yang ingin memulai bisnis ini. Karena zaman yang sudah canggih dan serba online, maka bisnis ini pun semakin menjanjikan karena banyaknya kebutuhan akan pembayaran seperti listrik, telkom, pulsa dan sebagainya. Sekaranglah saat yang tepat bagi anda untuk menggeluti bidang bisnis pembayaran online.

Untuk membuka bisnis Loket Pembayaran, peralatan yang perlu dipersiapkan cukup mudah yaitu :
  1. PC atau laptop untuk bertransaksi
  2. Printer baik dot martix ataupun inkjet untuk cetak struk.
  3. Koneksi internet

1. Mengisi Form Pendaftaran

Silahkan melakukan pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran PPOB Bukopin. Anda nantinya akan mendapatkan username dan password untuk bertransaksi. Anda akan mendapatkan 2 username dimana masing-masing dipergunakan untuk login ke web transaksi dan webreport.

2. Menginstal Aplikasi Pendukung

Seluruh transaksi pembayaran online PPOB Bukopin menggunakan website, oleh karena itu sebelum bertransaksi anda harus menginstal beberapa aplikasi pendukung. Silahkan baca cara install aplikasi.

3. Mengisi Saldo / Deposit PPOB

Setelah menginstal seluruh aplikasi pendukung yang di butuhkan, silahkan anda mencoba login ke web transaksi. Dengan begini anda sudah menjadi mitra kami untuk bertransaksi sebagai loket PPOB Bukopin.
Namun sebelum bertransaksi, anda harus mengisi saldo/deposit terlebih dahulu agar dapat mulai bertransaksi menerima pembayaran online dari produk-produk PPOB Bukopin. Saldo ini sebagai sarana pembayaran online di loket anda. Baca cara isi saldo.

4. Mulai Membuka Loket PPOB

Setelah langkah-langkah di atas telah anda lakukan, maka loket anda sudah siap untuk menerima pembayaran secara online. Untuk panduan bertransaski, anda dapat membaca di paduan transaksi PPOB Bukopin.

1 Response to "PANDUAN MEMBUKA LOKET PPOB"